Wednesday, August 12, 2015

[Review] Totok Perut Kamaratih

Hello! Udah beberapa bulan ini aku tambah chubby (gamau dibilang gendutan :P ) dan sebagian besar lemaknya numpuk di perut. Sumpah, aku gak hamil kok, aku cuma gendut. Emang ga terlalu keliatan, tapi kalo bajunya sedikit ngetat di bagian perut... Kancingnya bisa lepas kali ya *lebay* Makanya aku seneng banget pas nemu promo Totok Perut Kamaratih di Groupon, lokasinya juga pas deket rumah di Cempaka Putih. Untuk sekali totok perut yang harusnya 350 ribu, jadi 125 ribu! Dan bisa ambil 3 kali juga jadi 360 ribu. Wow, promo yang sangat menggiurkan pemirsa. Jadilah aku langsung beli yang 3 kali, beli 2 paket satunya buat Mama.

Ini lokasi Kamaratih di Cempaka Putih, di lantai 2 nya (courtesy estetikadental.com)

Baru banget kemaren aku ke sana, lokasinya di Klinik Estetika Cempaka Putih, di seberang Alfamidi yang di sebelah Pagi Sore (maaf membingungkan, Alfamidi-nya ada 2 soalnya). Di Klinik Estetika ga cuma ada Kamaratih aja, tapi juga ada salon, dokter gigi/umum/kulit, bahkan refleksi. Kamaratih lokasinya di lantai dua, begitu naik langsung ada meja untuk registrasi. Tempatnya kecil, tapi nyaman dan bersih kok. Kita isi data diri dulu di kartu kunjungan, baru deh masuk ke ruangannya. Di ruangannya diputer lagu-lagu tradisional gitu biar relax.

Setelah buka baju, berat badan dan lingkar perut-pinggang diukur dulu untuk dibandingkan dengan setelah totok perut. Barulah disuruh tengkurep dan dimulai prosesnya. Prosesnya yaitu dipijat dengan difokuskan di problem area dan ditotok (ditekan di beberapa titik). Dipijatnya menggunakan semacam lulur scrub gitu, dan satu jam setelah treatment gak boleh mandi dulu supaya meresap lulurnya. Buat yang terbiasa di-massage mungkin gak akan terlalu sakit, tapi buat yang gak biasa kayanya harus siap mental nih. Soalnya dipijatnya bener-bener kenceng! Kerasa banget area tersebut jadi panas dan kayanya lemaknya ikut panas terus menguap deh semoga. Aku sih ga terlalu sakit ya cuma saat itu doang, dan sekarang juga ga sakit sama sekali, malah terasa lebih kenceng.

Selesai treatment ditimbang dan diukur lagi, aku turun sekitar 0.3 kg dan susut 1 - 2 - 1,5 cm, total 4,5 cm. Mamaku susut 3 - 3 - 3 cm, totalnya 9 cm. Wow! Tapi emang harus tetep menjaga pola makan selama masa treatment sih, kalo nggak ya bakal balik lagi. Untuk hasil yang optimal, selama 5-7 hari kita harus balik lagi, total treatment 5 kali.

Update
Karena paket aku udah habis yaitu untuk 3 kali, alhasil aku gak sampe 5 kali. Treatment ini cukup membantu setelah 3 kali, aku lupa pas nya berapa, tapi memang perut aku mengecil dan terasa lebih ringan. Tapi memang harus diimbangi dengan diet dan olah raga sih yaaa... Karena gak lama kemudian pun perut aku kembali lagi huhu. Tapi aku menjaga pola makan dan olahraga, sekarang juga udah mengecil lagi :)

2 comments:

  1. Jadi pingin taw proses totok perutnya seperti apa.. hehe. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe sudah aku tulis diatas prosesnya ya dipijat2 di titik tertentu gitu

      Delete

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com