Friday, August 7, 2015

[Review] Color Repvblic Skinny Tint Balm in Red Wine

Hola! Kali ini aku mau review one of my favorite lip product, yaitu Color Repvblic Skinny Tint Balm in Red Wine. Awal-awal pake lip product itu aku pake Lip Ice Sheer Color, lip balm warna putih yang kalo diaplikasiin jadi warna pink. Cuma lama-lama bibir kok makin kering yah. Terus aku coba Odbo Lip Tint, hasilnya kurang bagus dan rasanya kok kimia banget yah... Akhirnya aku nyolong lipstik mama (hehe) merek Eternally warna pink tua kecoklatan gitu (lupa yang mana) dan cocok. Tapi rasanya kalo buat ngampus terlalu berat pake lipstik, pengen cari yang lebih ringan...

Akhirnya aku menemukan Color Repvblic di Local Fest 3.0 bulan April lalu. Awalnya tertarik karena booth-nya lucu, terus dijelasin tentang tinted balm mereka yang handmade, terbuat dari bahan natural, dan pastinya made in Indonesia. Beda dari tinted lip gloss gitu yang warnanya pink tapi pas dipake hampir ga keliatan, ini adalah gabungan dari lip tint yang memberikan warna dan lip balm yang melembabkan. Langsung aja aku beli shade Red Wine, yang paling tinted dan emang aku lebih cocok dengan warna gelap. First impression: Packagingnya lucu dan girly, suka!


courtesy: instagram Color Repvblic

Ingredients: Beeswax, Tocopherol, Shea Butter, Cocoa Butter, Essential Oil, Cosmetic Pigment, JOY, HAPPINESS, and LOVE (so cute!)

Lots of color choices and it is just 59k!
Mine

Applied, walaupun warnanya merah tapi hasilnya lebih ke pink kemerahan natural

(+) Gak bikin bibir kering
(+) Warnanya bagus di bibir
(+) Bikin bibir lembab
(+) Gak bikin bibir hitam
(+) Packagingnya lucu
(+) Terbuat dari bahan natural
(+) Wangi dan rasanya enak
(+) Longlast

(-) None!

I give 10/10 for this product! You should definitely try it! (Sumpah, saya gak dibayar :P )
Repurchase? Totally!

1 comment:

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com